Berita

YPGC Minta Rektor Unigal Layani Mahasiswa Baru dengan Baik

Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis atau YPGC meminta Rektor Unigal dan jajarannya memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa.

Hal itu terungkap saat Ketua Pengurus YPGC, dr. Hj. Pupung Oprianti, M.Kes, memberikan sambutan pada acara PKKMB Unigal 2023, Senin (11/09/2023).

Pupung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa baru dan para orang tua karena melabuhkan pilihan melanjutkan pendidikan ke Unigal.

Senada dengan itu, Rektor Unigal, Prof. Dr. Dadi, M.Si, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada peserta PKKMB karena memilih Unigal sebagai pilihan untuk menimba ilmu. 

Dadi bersyukur, kepercayaan terhadap Universitas Galuh tidak pudar dari pandangan orang tua mahasiswa.

“Tentunya kepercayaan ini merupakan hal yang perlu kita pelihara bersama untuk meningkatkan pelayanan yang lebih prima terhadap mahasiswa,” katanya.

Ketua Panitia PKKMB Unigal 2023/2024, Eky Aristriyana, melaporkan, jumlah mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB sebanyak 1251 orang. 

Eky juga menyambut seluruh mahasiswa baru dengan hangat kampus Ungu tercinta kampus Universitas Galuh.

PKKMB tahun ini, kata Eky, bertujuan memberikan pemahaman yang mendalam kepada mahasiswa baru tentang lingkungan kampus, sistem pendidikan, dan organisasi di Universitas Galuh.

Related Articles

Back to top button